Mengapa pakai celana sirwal?

Mengapa pakai celana sirwal

Mengapa harus memakai sirwal? pakai sarung juga bisa kok kalau sholat, boleh-boleh kok tidak ada yang melarang tapi menjadi suatu alasan yang logika ketika kita bepergian atau bekerja sehingga jika kita mau sholat tidak harus pakai ribet mencari sarung, karena terkadang syaitan laknatullah juga menggoda " sudah ga ada sarung ga usah sholat atau nanti aja sholatnya tungggu di rumah kalo ada sarung baru sholat" menundanya hingga akhirnya meninggalkannya.

Celana sirwal dan fungsinya

http://sirwalcelanasunnah.blogspot.comMenurut saya pribadi celana sirwal itu melambangkan kegantengan seorang lelaki dalam memakai pakaian dan tidak menyelisihi sunnah yang di bawakan nabi kita muhammad rasulallah shallallohu a'laihi wasallam pahala in shaa allah terus mengalir ketika kita tahu ilmu nya dan dasar dari perintah rasulallah dalam adab memakai pakaian untuk lelaki muslim.

Celaan dan hujatan biarkan saja, di bilang tukang becak santai saja, di bilang tukang ikan no comment, di bilang kebanjiran sabar saja dan jika memang memiliki kapasitas untuk memberikan pengetahuan dasar dari perintah di larangnya isbal ( memakai kain melewati mata kaki ) dakwahi saja dengan cara yang sopan dan santun berikan penjelasan kepadanya karena saya yakin hujatan semacam itu pasti dari udzur bil jahl nya.



Terkadang saya senang ketika ada yang menghujat kemudian sekaligus mendoakan kita , yaitu ketika ada orang yang bilang " bla ...bla ...kaya ustadz ajja lu " ...welah dallah ...doa kui loh mas ! aamiin in aja siapa tau maqbul ,..hehee ,,,,
Jadi mengapa pakai celana sirwal, alasan saya pribadi :
pertama adalah faktor amal ibadah yang datangnya dari rasulallah muhammad shallallahu a'laihi wasallam,
kedua adalah karena ane jualan sirwal.heheee ....
ketiga biar orang yang jauh di sana bisa pesan di via online ketika di daerahnya tidak di temukan sirwal
keempat jika melihat diri sendiri memakai celana sirwal juga akan jadi suatu batasan atau semacam rem akan perbuatan dan ucapan yang tidak pantas, jadi kaya semacam kita pas lagi nongkrong di depan rumah dengan tetangga pas ada adzan masa kita diam saja? maka langsung ngaca saya kan pakai sirwal langsaung jalan saja ke masjid" ...kira-kira semacam itu deh ilustrasinya.

Tapi tidak lah semua yang memakai celana cingkrang adabnya bagus sama hal nya seperti sirwal tidak semua bahannya nyaman di pakai, maka cek dulu dan baca dulu dari bahan apa terbuat dan jahitanya rapi gak?
hehehe ...tapi memang di situs ini menyediakan celana sirwal jadi bagi para pemirsa dimana pun engkau berada, kalau mau pesan sirwal jangan di pikir-pikir lagi silahkan di lihat-lihata
butuh celana sirwal? hubungi 081293777504
akhir kata, wassalamualaikum ...